by

Meriahkan HUT Bolmut ke-14 Pemdes Tombolango Gelar Laga Persahabatan Volly Ball

bolmut.perdananews.com|Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar pertandingan persahabatan Volly ball, Sabtu (22/5).

Menjamu tim volly ball desa Sinombayuga Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahim dan menyambut HUT Kabupaten Bolmut ke-14.

Selain itu, pertandingan tersebut juga merupakan laga balas tandang. Setelah sebelumya pertandingan yang sama dilaksanakan di Desa Sinombayuga, Bolsel.

Menurut Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Tombolango Uyan Rauf S.Pd, pelaksanaan laga persahabatan tersebut dapat terlaksana berkat Kerjasama pemerintah Desa Tombolango dengan Pemerintah Kecamatan Sangkub. Dirinya juga mengungkapkan alasan dan tujuan dari digelarnya laga tandang persahabatan tersebut.

Baca Juga: Kemendikbud Tinjau Kesiapan Pencanangan Kampung Literasi di Bintauna

“Pertandingan ini kiranya dapat dipandang sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran kita terhadap arti penting dari olahraga. Selain itu laga ini juga sebagai wadah untuk persiapan pekan olahraga Profinsi (Porprof) 2021 mencari bibit unggul dalam olahraga volly” terang PJS Kepala Desa.

Adapun hasil pertandingan untuk Tim volly putri dimenangkan oleh Tim volly ball desa Tombolango dengan skor 3-0. Sementara itu untuk Tim volly putra dimenangkan oleh Tim dari Sinombayuga dengan skor 3-1.

Atas capaian ini, pelatih tim Volly ball Tombolango Abdul Muthalib Syaromeng mengaku sangat bersyukur meskipun tim putra asuhannya mengalami kekalahan.

“Inilah bentuk sportifitas yang perlu kita junjung tinggi. Sebagai tuan rumah kami berterimakasih atas disambutnya undangan kami, saya mengharapkan semoga jalinan silaturahim ini tetap terjaga. Mari sama-sama kita jadikan olahraga sebagai media untuk mempererat silaturahim” ungkap Syaromeng.

(Asriadi/rls/perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS