by

Agenda Reses, DPRD Bolmut Dapil III Serap Aspirasi

bolmut.perdananews.com|Agenda reses anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari pertama berlangsung di kecamatan Sangkub, kamis 21/1.

Dalam reses kali ini, sejumlah aspirasi disampaikan dari daerah pemilihan (Dapil) III kecamatan Sangkub.



Dari berbagai aspirasi yang disampaikan diantaranya mengenai rusaknya saluran irigasi Sangkub akibat longsor beberapa waktu lalu.

Selain itu, usulan perbaikan jalan Desa dan akses masuk lokasi perkebunan warga, juga ketersediaan bibit dan pupuk. Warga yang hadir juga menyampaikan terkait tunjangan aparat desa dan kesejahteraan pegawai syar’i.

Sejumlah aspirasi tersebut ditanggapi ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra sebagai masukan yang sangat membantu kerja DPRD dalam melaksanakan fungsinya.



Menurutnya, dari keseluruhan masukan yang disampaikan masyarakat ini nantinya akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD.

“Semua aspirasi yang disampaikan dalam kesempatan reses ini akan kami tampung. Ini selanjutnya dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran yang nantinya akan dikaji dan disesuaikan dengan keuangan daerah. Nanti kita lihat mana yang menjadi prioritas untuk dianggarkan pada APBD 2022 mendatang” terang Ketua DPRD Bolmut.



Turut hadir mendampingi Ketua DPRD Bolmut dalam Reses tersebut legislator asal daerah pemilihan III Bintauna-Sangkub diantaranya, Rekso Siswoyo Binolombangan, Aktrida Datunsolang, Galib Muhammad Pangko, Sauda Lakoro dan Adriansyah Pakaya.

(Asriadi/rls/perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS