by

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Huntuk

bolmut.perdananews.com|Warga Keluhkan kondisi kerusakan jalan akses desa Huntuk, Kecamatan Bintauna, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pasalnya, semenjak amblas beberapa bulan lalu belum ada upaya penanganan serius dari pemerintah.

Kondisi ini dikeluhkan masyarakat lewat postingan di group facebook Lintas Peristiwa Bolmut pada 7 Oktober 2020.

Dalam unggahan akun Rens Setia, dirinya menyampaikan harapan kepada anggota legislatif (Aleg) komisi III, dari dapil Bintauna-Sangkub.

Baca juga: Tiga Pasien Covid 19 Bolmut Dinyatakan Sembuh

Ia berharap kepada para aleg untuk dapat meninjau jembatan darurat di lokasi jalan rusak tersebut.

Berikut ini isi postingan lengkap akun Rens Setia.

Ass Alaikum selamat Pagi..Di sampaikan kepada PK ALEG BOLMUT yg terhormat Lebih Khusus Komisi III Bidang Pembangunan Dapil Bintauna – Sangkub…Mengharapkan dengan Sangat Tolong Di TINJAU jembatan Darurat di BOIS Jalan Huntuk kecamatan Bintauna..satu2nya Akses yg dilalui telah jebol Pasca Banjir, Sehingga telah di antisipasi dengan pembuatan jembatan DARURAT batang kelapa…Namun berjalan waktu Jembatan tersebut telah Hancur namun Masyarakat petani Guru pendidik ttp Harus melaluinya dengan sangat “Ekstra Hati” Dengan bergantian untuk Menunggu Orang yg bisa menyebrangi kendaraan Roda 2 tsb dan tdk bisa lagi di lalui lagi dgn kendaraan Roda 4 Pasca kecelakaan minggu minggu kemarin krna jatuh dri jembatan tsbut..sekali lagi buat lembaga terhormat Lebih khusus komisi 3 yg menangani ini kpd Ibu. Aktrida Indah Datunsolang dan Bpk. Galib Pangko kami Sangat Mengharapkan dengan sangat untuk Meninjau Jln. Tersbut untuk Mencari Solusi yg kami Harapkan bersama…sblmx trims & mohon Maaf atas penyampaian ini insya allah berkah serta Sesuai Harapan Amiin..

Kekhawatiran masyarakat makin bertambah dengan kondisi cuaca ekstrim yang melanda wilayah Kecamatan Bintauna yang berpotensi memperparah kerusakan jalan ini.

(Asriadi/Rls/bolmut.perdananews.com/http://perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS