by

Syaikh Ali Jaber ditusuk Orang tak dikenal

bolmut.perdananews.com|Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal.

Peristiwa Itu terjadi saat Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian pada wisuda Tahfidz di Rumah Tahfidz Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang ditulis redarlampung.co.id, Syekh Ali saat itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran.

Tiba-tiba saja seorang pria dengan perawakan kurus berbaju biru mendatangi panggung. Tanpa banyak kata seketika itu juga langsung menghujamkan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Baca juga: Panwaslu Sangkub gelar Sosialisasi Pilgub

Beruntung Syekh Ali sempat menghindarinya. Akan tetapi tusukan itu tetap mengenai lengan kanannya.


Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

Sontak kejadian itu mengagetkan jamaah yang hadir dalam acara itu. Mereka tidak menyangka kejadian diluar dugaan itu menimpa Syaikh Ali Jaber.

Pria yang menikam Syaikhtersebut dapat ditangkap oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut, pelaku langsung diserahkan ke kepolisian untuk dimintai pertanggungjawaban.

Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tau. Nanti saya kabari lagi” singkatnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif pelaku melakukan penusukan tersebut.

Artikel ini sudah tayang dengan judul “Syaikh Ali Jaber ditusuk Orang tak dikenal saat mengisi Kajian” di http://kalsel.Perdananews.com

(Rls/bolmut.perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS