by

GP Ansor Bolmut Gelar Pembacaan Ratibul Haddad

bolmut.perdananews.com/Boroko|Gerakan pemuda Ansor (GP Ansor) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar acara pembacaan Rotibul Haddad. Gelaran tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 muharram 1442 Hijriah.

Acara ini dilaksanakan di kediaman Ketua Pembina GP Ansor Bolmut, Drs. Amin Lasena, MAP, Kamis (27/8/2020).

Baca juga: Proses Pengerjaan Bongkar muat PLTU Bermasalah

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua GP Ansor Bolmut, Donal Lamunte, Sekretaris Agung Aditya Saenong, dan segenap Pengurus cabang GP Ansor Bolmut.

Dalam sambutannya, Donal Lamunte menyampaikan apresiasinya atas kesediaan dari Drs. Amin Lasena, MAP, yang telah sudi menyempatkan waktu bersama-sama mengikuti pembacaan Rotibul Haddad.

Ketua GP Ansor Bolmut juga mengajak kepada yang hadir, untuk mendoakan Bangsa Indonesia, khususnya wilayah Bolaang Mongondow Utara agar terhindar dari wabah covid 19.

Baca juga: Quality time bareng Di caffe AK COFFEE

Dalam kesempatan yang sama, Amin Lasena, juga mengimbau kepada GP Ansor agar tetap menjadi organisasi yang mengedepankan kemaslahatan umat dan selalu menjadi pelopor perubahan di Kabupaten Bolmut.

Lasena juga menambahkan agenda-agenda seperti ini harus slalu menjadi rutinitas yang wajib dan harus di kembangkan oleh GP Ansor.

(Rls/bolmut.perdananews.com/ http://perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS