by

Kecelakaan Tunggal Renggut 2 Jiwa

bolmut.perdananews.com|Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Desa Inuai, kecamatan Pasi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang merenggut 2 korban jiwa, Rabu (5/8) sekitar pukul 10.00 WITA.

Baca juga: Desa Huntuk Turut Salurkan Bantuan Banjir

Kedua orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, keduanya tewas di tempat kejadian, setelah terhempas dari kendaraan roda dua.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang dilaporkan awak media BFOX Sulut, korban lelaki inisial FM, asal Desa Abak Kecamatan Dumoga, sedangkan korban perempuan inisial LN, asal Desa Toruakat Kecamatan Dumoga.


Dilaporkan, kronologi sebagaimana penuturan warga yang sempat melihat kecelakaan tersebut, Keduanya berboncengan dari arah Kota Kotamobagu menuju ke Lolak, Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong), dengan kendaraan roda dua Yamaha Mio, nomor Polisi DB 2359 DV.


Saat berkendara, kedua korban diduga tergelincir karena menghindari pohon yang tumbang di samping jalan. Korban perempuan diduga jatuh lebih awal, kemudian menyusul korban laki-laki yang sempat membentur pagar rumah warga setempat.


Lebih lanjut, dari penuturan pihak keluarga, korban berangkat ke Lolak dengan tujuan, menghadiri pertemuan di salah satu sekolah.


Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Novita Restika, saat dikonfirmasi awak media BFOX Sulut, membenarkan kejadian lakalantas tersebut. namun, belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, terkait identitas korban dan kronologis kejadian.


“Tunggu sebentar ya. Tim kami sedang pemeriksaan di lokasi TKP” singkatnya.
Kedua korban, saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan telah dikebumikan.

(Rls/bolmut.perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS