by

Kecamatan Bintauna Salurkan Bantuan Banjir

bolmut.perdananews.com|Bencana banjir dan tanah longsor yang menerjang sejumlah kawasan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) masih terus terjadi hingga hari ini (3/8).

Sejalan dengan itu, lalu lintas bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak. Berbagai elemen masyarakat ikut terlibat dalam memberikan bantuan sebagai bentuk kepekaan sosial.

Baca juga: DPD Gelora Bolmut Salurkan Bantuan Banjir

Baca juga:

Tidak terkecuali kecamatan Bintauna yang turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat Bolsel yang terdampak banjir dan tanah longsor

Dibawah pimpinan Camat, kecamatan Bintauna menyalurkan sejumlah bantuan kemanusiaan berupa sembako dan pakaian layak pakai dan kebutuhan obat-obatan yang diserahkan langsung ke Posko Tanggap Darurat Banjir dan Tanah Longsor Bolsel.

Selain memberikan bantuan, rombongan Tim yang dipimpin Camat Bintauna Hais Hasan menyempatkan waktu berkunjung ke sejumlah lokasi terdampak banjir. Salah satunya di desa Bakida, untuk melayat kepada keluarga Kepala Desa Bakida sebagai korban yang meninggal terseret arus.

Dalam kesempatan tersebut, camat Bintauna mewakili masyarakat Kecamatan Bintauna Menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Korban.

“kami turut berduka atas meninggalnya Bapak sangadi, kami sangat kaget dengan kabar tersebut sebagaimana informasi yang kami terima. Semoga keluarga yang ditinggalkan Almarhum diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” tutur Hais Hasan.

(Asriadi/redaksi/bolmut.perdananews.com)

Comment

PERDANANEWS